3 Cara FYP TikTok agar Cepat Viral dan Follower Bertambah

3 Cara FYP TikTok agar Cepat Viral dan Follower Bertambah

Artikel ini akan menjelaskan beberapa cara FYP TikTok, metodenya sangat sederhana dan kamu hanya perlu konsisten saja. Saat ini, TikTok adalah salah satu jejaring sosial paling populer, karena setiap pengguna bersaing untuk membuat konten video agar banyak orang dapat melihatnya.

Karena semakin banyak orang menonton video, akun tersebut akan memiliki penggemar, dan pengikut yang lebih besar, sehingga ada peluang lebih besar untuk menghasilkan uang di TikTok. Hal ini dapat menyebabkan video viral juga.

Bagaimana Cara FYP TikTok agar Cepat Viral?

Berikut adalah beberapa panduan utama untuk video FYP di TikTok. Baca pembahasan selengkapnya di bawah ini.

1. Membuat video menarik

Membuat video menarik adalah salah satu alasan utama masuk FYP di TikTok. Alasannya karena videonya menarik sehingga penonton lebih cenderung untuk tetap menonton video sampai akhir (tidak di skip), dan algoritma TikTok menggunakan metode ini untuk menentukan apakah konten video kamu akan dimasukkan ke dalam rekomendasi FYP, karena mereka memiliki pertimbangan, apakah video kamu berguna bagi banyak orang.

2. Membuat video tren

Rumus dasar untuk memposting video FYP adalah mengikuti tren saat ini. Fakta di TikTok bahwa tren sering berubah selama beberapa periode. Sebelum memposting konten video, ada baiknya mengetahui apa yang sedang tren saat ini.

Tren dapat dilihat dengan menonton video apapun yang muncul di situs TikTok utama. Dengan tren saat ini, kamu dapat meningkatkan penonton sekaligus pengikut, tentu saja.

Cara FYP TikTok yang harus kamu coba adalah berInteraksi dengan penonton. Jadi interaksi dengan penggemar adalah langkah yang sangat penting. Maka, video kamu secara alami akan mendapatkan lebih banyak penayangan saat kamu sering berinteraksi.

Baca Juga :   3 Cara Memilih Laptop agar Sesuai dengan Kebutuhan

Ini juga dicatat dalam salah satu algoritme TikTok yang akan menghasilkan video yang dimasukkan dalam FYP. Kamu harus mengembangkan hubungan dengan penggemar, terlepas dari apakah kamu menanggapi komentar mereka.

3. Menggunakan tagar atau tag

Menggunakan tagar yang relevan adalah langkah selanjutnya yang harus diambil, karena tagar digunakan untuk melacak dan mendeskripsikan subjek konten. Panduan TikTok untuk FYP sangat sederhana. Jadi saat kamu mengunggah konten video, coba gunakan hashtag yang relevan atau sesuai dengan video kamu.

Tujuannya adalah untuk memudahkan pengguna mengunggah konten video yang sesuai, sekaligus memudahkan algoritma TikTok untuk mengidentifikasi konten kamu. Bukankah cara FYP TikTok sangat mudah? Semua pengguna harus mencobanya.

Cara Star Seller Shopee, Penjualan Langsung Meroket

Cara Star Seller Shopee, Penjualan Langsung Meroket

Manfaat Minum Air Putih 8 Gelas Sehari untuk Kesehatan

Manfaat Minum Air Putih 8 Gelas Sehari untuk Kesehatan