Kelebihan Macbook Air untuk Mahasiswa 2022

Kelebihan Macbook Air untuk Mahasiswa 2022

Desain fisik Macbook Air kecil dan ringan, tentu menjadi keunggulan utama dan daya tarik bagi banyak orang, apa saja kelebihan Macbook Air? Sebagai mahasiswa atau pelajar kamu bebas membawa laptop kemanapun dengan rasa nyaman.

Dibandingkan dengan windows, ketahanan baterai dari Macbook Air ini sangat unggul, kalian bisa menggunakan beberapa jam tanpa menchargernya.

Apa Saja Kelebihan Macbook Air?

Ada banyak kelebihan yang akan kamu alami ketika membeli Macbook Air, beberapa di antaranya akan kita bahas di bawah ini.

  1. Sudah menggunakan m1

CPU m1 digunakan di beberapa laptop apple, termasuk Macbook Air, setelah Apple Company berhasil mengembangkannya. Jika dibandingkan dengan Macbook chip intel, kinerja chip m1 sendiri jauh lebih unggul dan menggunakan daya yang lebih sedikit.

Macos menjadi pilihan yang lebih umum karena memiliki begitu banyak manfaat dan jarang diserang virus, tetapi fiturnya sendiri ditingkatkan karena sistem operasi yang digunakan. Meskipun fitur Macbook Air ini membuatnya mudah untuk digantung, ia juga dilengkapi dengan keyboard terbaik dan nyaman digunakan.

  1. Baterai dan produk tahan lama 

Perlu diingat bahwa sebagian besar siswa selalu membutuhkan laptop kemanapun mereka pergi. Jika kamu ingin menghemat uang untuk biaya baterai, kamu perlu membeli laptop yang kokoh dan tahan lama, dan Macbook Air jelas merupakan salah satu pilihan terbaik, dengan daya tahan baterai 18 jam khususnya.

Macbook Air adalah perangkat yang hebat untuk usianya dan masih kuat. Kalian bisa mempertimbangkan menggunakan macbook karena bisa dipergunakan dalam jangka panjang.  Macbook Air memang memiliki banyak kelebihan, masalah baterai tidak boleh diabaikan jika mahasiswa sedang memilih merk laptop, karena apple tahan sampai 14 jam lebih.

Baca Juga :   Cara Meningkatkan Kecepatan Internet PC dengan Mudah

Mengingat daya tahan Laptop Apple dibandingkan dengan Laptop dari produsen lain sangat jauh. Kelebihan Macbook Air ini disukai hampir semua kalangan, sebab mereka merasa nyaman ketika menjalankan tugas di luar ruangan tanpa perlu membawa charger.

  1. Harga tidak terlalu mahal

Harganya yang tidak terlalu mahal dibandingkan performa dan daya tahannya, kualitas Macbook Air menjadikannya pilihan ideal bagi pelajar, dan harganya juga masuk akal. Kamu bisa membeli laptop dengan software dan teknologi yang canggih, baterai yang tahan lama, body metal yang kuat, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya dengan harga sekitar Rp 16 jutaan.

Kelebihan Macbook Air sebanding dengan kualitasnya, dan dapat bertahan selama bertahun-tahun, sehingga masuk akal jika menjadi pilihan terbaik bagi pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan laptop untuk menunjang kegiatan belajar tanpa masalah.

4 Cara Screenshot di Laptop Simple dan Cepat

4 Cara Screenshot di Laptop Simple dan Cepat

Keunggulan Telegram Daripada Whatsapp, Lebih Aman Mana?

Keunggulan Telegram Daripada Whatsapp, Lebih Aman Mana?