Netflix Game Seluler yang Unik dan Menarik untuk Dicoba

Netflix Game Seluler yang Unik dan Menarik untuk Dicoba

Salah satu platform layanan streaming mulai membuka opsi baru yaitu Netflix game seluler. Ya, Anda pasti sudah tahu platform streaming yang populer bernama Netflix. Di dalam aplikasinya, Anda bisa menonton berbagai jenis film terbaru, acara TV dan juga drama Korea.

Netflix memberlakukan sistem keanggotaan sehingga Anda harus mendaftar terlebih dulu. Jika sudah menjadi anggota atau memiliki akun Netflix, Anda bisa menonton tanpa gangguan iklan. Kelebihan Netflix ialah film berasal dari rumah produksi sendiri dan afiliasi dengan pihak lain.

Anda mungkin kesulitan mencari film yang sudah diperkenalkan dalam Netflix. Alasannya karena hak siar hanya dimiliki oleh salah satu platform layanan streaming tersebut. Meski sudah sukses di dunia streaming, platform tersebut memunculkan opsi baru yaitu Netflix game seluler.

Tentu saja selain streaming, kini Netflix sudah bisa digunakan untuk bermain game. Banyak orang masih belum mengetahui hal ini karena diiklankan di dalam aplikasinya saja. Game yang ada di dalam Netflix masih baru sehingga Anda diberi tantangan untuk mencoba permainannya.

Pengembangan Bisnis Netflix Game Seluler

Awalnya Netflix memang fokus pada dunia perfilman dengan menghadirkan berbagai jenis Film hasil karya studionya sendiri. Namun karena ingin ikut bersaing, akhirnya Netflix Game muncul. Menurut kabar yang beredar, Marko Lastikka akan menjadi pemimpin proyek Netflix ini.

Marko merupakan mantan general manager Zygna dan EA yang sudah diakui namanya. EA dan Zygna adalah perusahaan game developer yang sukses dengan hasil karyanya. Contoh seperti Need for Speed, The Sims, It Takes Two, Battlefield, Fifa, Apex Legend dan masih banyak lagi.

Nantinya Netflix game seluler akan menghadirkan berbagai macam genre favorit. Seperti EA dan Zygna, Netflix direncanakan menggaet berbagai developer untuk membuat game jaman kini. Di dalam platformnya, sudah ada beberapa genre yang bisa Anda mainkan secara langsung.

Baca Juga :   Cara Meningkatkan Kecepatan Internet PC dengan Mudah

Beberapa genre yang tersedia di antaranya Aksi, Petualangan, Balapan, RPG, Simulasi, Olahraga, Strategi dan Teka-teki. Semua Game tersebut bisa dimainkan langsung jika Anda sudah menjadi anggota Netflix. Tentu saja permainan itu dimainkan dari platform yang disediakan Netflix.

Anda pasti tahu, Netflix fokus pada platform Mobile seperti Android, iOS dan Tablet. Semua game bisa dimainkan dari device Anda sendiri tanpa perlu membayar lagi. Berbagai game bisa dinikmati secara gratis, tanpa iklan dan tentunya menyenangkan karena jalan cerita di dalamnya.

Mengapa Harus Memainkan Netflix Game Seluler?

Pada dasarnya ada beberapa alasan yang membuat Game Netflix ini sangat direkomendasikan. Meskipun masih baru berdiri, Anda tidak akan menyesal untuk mencoba permainan mereka. Di bawah ini ada beberapa poin penting yang bisa jadi alasan memilih permainan milik Netflix.

  1. Game Seluler

Netflix game seluler adalah platform penyedia permainan di Mobile atau Smartphone. Anda bisa memainkannya dari Android, IPhone, Tablet, iPad dan iPod Touch. Selama Anda memiliki akun Netflix, semua game tersebut bisa dimainkan langsung dari dalam aplikasinya.

  1. Gratis

Game yang sudah ada di dalam Netflix semuanya gratis atau bebas dimainkan sepuasnya. Jadi Anda tidak perlu lagi membayar atau membeli Game karena itu sudah disediakan. Dalam satu kali pembayaran langganan, Anda sudah bisa menikmati Film dan bermain Game Netflix.

  1. Efisien

Netflix game seluler ditempatkan pada satu cloud penyimpanan dan aplikasi berbeda. Anda diberi dua pilihan yaitu memainkan langsung dari aplikasi Netflix atau unduh secara terpisah. Hal ini tentunya memudahkan Anda untuk memilih dan memainkan permainannya.

  1. One for All

Arti dari One for All ialah satu akun untuk semua kebutuhan dan akun bisa dikaitkan banyak pengguna. Jadi dengan berlangganan satu akun saja, banyak orang sudah bisa menikmatinya. Tidak perlu membayar lebih banyak karena satu akun bisa digunakan sampai 10 orang.

  1. Lengkap
Baca Juga :   Beberapa Cara Meningkatkan Trafik Website yang Efektif

Genre lengkap, Film lengkap dan penuh hiburan, semua itu hanya bisa ditemukan di Netflix. Anda dijamin senang dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan. Dengan menggunakan satu akun Netflix, nikmati berbagai fasilitas yang dapat menghibur Anda sepanjang waktu.

Cara Install Aplikasi Netflix Game Seluler

Untuk dapat menikmati setiap permainan yang ada, Anda harus menginstallnya terlebih dahulu. Cara untuk install aplikasi dan game ini dibagi ke dalam dua jenis yaitu Android serta iOS. Berikut prosedur pemasangan yang bisa Anda sesuaikan dengan perangkat seluler pribadi.

  1. Android

Pemasangan Netflix game seluler bisa dilakukan dari Aplikasi dan Playstore. Jika dari Aplikasi Netflix, Anda perlu membuka kolom atau kategori Game. Setelah itu ketuk “Dapatkan Game” dan cari permainan yang ingin Anda pasangkan ke dalam aplikasi tersebut.

Pilih permainan, pasang dan Anda tunggu sampai unduhannya selesai. Hasil unduhan akan di tampilkan pada halaman beranda dan kolom Game Netflix. Jika dari Playstore, Anda cukup pasang permainannya dan log in menggunakan akun Netflix yang sudah dimiliki.

  1. iPhone, iPad dan iPod Touch

Selanjutnya, Netflix game seluler bisa dipasangkan melalui Aplikasi dan App Store. Aplikasi bisa tambahkan permainannya dengan masuk ke cloud penyimpanan Game Netflix. Setelah itu dapatkan dan ketuk ikon awan, install seperti biasanya sampai prosesnya selesai.

Game bisa dimainkan secara langsung ketika sudah dipasangkan ke dalam aplikasi. Untuk App Store, Anda bisa mengetuk ikon awan dan cari nama game yang diinginkan. Unduh permainan sesuai prosedurnya sampai selesai dan mainkan menggunakan akun Netflix Anda.

Syarat Bermain di Dalam Aplikasi Netflix

Setiap aplikasi tentunya memiliki syarat atau spesifikasi dasar untuk menjalankan program. Pada dasarnya aplikasi Netflix juga memiliki spesifikasi yang harus Anda ketahui. Berikut ini beberapa keterangan terkait spesifikasi sistem yang dibutuhkan oleh perangkat seluler.

  1. Android 8.0 atau Versi Lebih Baru
Baca Juga :   3 Cara Update Wordpress dengan Mudah

Pastikan perangkat Android sudah menggunakan operasi sistem versi 8.0 atau di atasnya. Jika Anda bingung, cara mengeceknya ialah melalui pengaturan dan cari informasi tentang ponsel. Setelah itu lihat bagian versi android untuk memainkan Netflix game seluler.

  1. iPhone, iPad, iPod versi 15 atau Lebih

Untuk IPhone, versi perangkatnya harus sudah menggunakan iOS 15 atau di atasnya. Cara cek versinya bisa melalui pengaturan dan informasi perangkat atau kanal. Setelah itu perhatikan di bagian informasi perangkat bagian bawah mengenai versi iOS yang ada.

  1. Langganan Netflix Aktif

Syarat selanjutnya ialah berlangganan dengan Netflix dan akunnya aktif. Akun tersebut dapat membantu Anda untuk menghindari iklan, jeda dan bayar lebih. Cara berlangganan mudah, Anda hanya perlu buka Netflix dan pilih paketnya, setelah itu bayar langsung dari Aplikasi.

  1. Koneksi Internet

Sesuai aplikasinya, Game juga butuh koneksi internet untuk bisa bermain. Pastikan koneksi Anda aktif untuk dapat mengakses sistem penyimpanan awan Netflix. Gunakan koneksi WiFI agar lebih stabil dalam menjalankan permainan yang ada di dalamnya.

Keempat spesifikasi tersebut harus Anda jalani agar permainan bisa dimainkan dengan lancar. Di dalam Netflix game seluler, kita bisa menemukan banyak hiburan dari kategori Film, Series, TV dan permainan yang tentunya tersedia secara gratis tanpa iklan.

 

 

 

Keyword :

Deskripsi :

 

 

 

Spesifikasi Steam Deck dari Valve Corp yang Perlu Diketahui

Spesifikasi Steam Deck dari Valve Corp yang Perlu Diketahui

Cara Meningkatkan Kecepatan Internet PC dengan Mudah

Cara Meningkatkan Kecepatan Internet PC dengan Mudah