Solo Heritage Palace Nuansa Eropa Abad 20

Solo Heritage Palace Nuansa Eropa Abad 20

Sekarang Solo Heritage Palace juga menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan baik lokal atau luar daerah. Memang jika hanya mengandalkan daya tarik budaya lokal jujur saja pasti nanti bisa bosan.

Oleh karena itu perlu ada selingan dengan nuansa lain seperti di heritage palace agar wisatawan tidak bosan. Di sini para wisatawan dapat menikmati beberapa wahana unik yang disajikan.

Pada awalnya gedung yang digunakan untuk menjadi destinasi wisata ini adalah sebuah gudang pabrik gula. Namun sekarang dengan adanya pemugaran suasana menjadi berubah dan lebih baik.

Kompleks wisata ini terdiri dari beberapa wahana sekaligus sehingga dapat dijadikan opsi kunjungan bersama keluarga. Di dalam juga ada banyak daya tarik unik sehingga membuat kamu ingin kembali lagi.

Pada kesempatan kali ini akan kami bahas apa saja yang dapat diandalkan sebagai daya tarik wisatawan. Sehingga kamu sendiri juga bisa mengatur ekspektasi agar nantinya tidak berlebihan.

Beberapa Tempat yang Ada di Solo Heritage Palace

Pada dasarnya tempat ini menawarkan beberapa wahana besar yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan. Berikut ini akan kami jelaskan apa saja sehingga kamu dapat menjadikannya sebagai insight ketika berkunjung.

  1. Museum tiga dimensi

Museum tiga dimensi adalah salah satu daya tarik paling diminati para pengunjung Solo Heritage Palace. Karya seni yang dibuat di sini semuanya seakan seperti timbul keluar.

Untuk spot foto tentu akan sangat menarik karena keunikan karya seni di setiap sudutnya. Oleh karena itu cukup banyak wisatawan menjadikannya sebagai salah satu opsi utama.

2. Museum transportasi

Jika kamu adalah penggemar otomotif maka Solo Heritage Palace juga bisa menjadi salah satu alasan berkunjung kesini. Di sini ada museum transportasi yang isinya adalah kendaraan dari berbagai tahun.

Baca Juga :   Mengenal Pola Asuh Orang Tua dan Dampaknya pada Anak

Mulai vintage sampai tahun 80an semuanya dapat ditemukan dalam satu lokasi sekaligus. Tentu saja dapat menjadi penambah pengetahuan terkait dengan bidang transportasi.

3. Outdoor garden

Disediakan juga taman yang dapat digunakan oleh para pengunjung untuk bersantai menikmati suasana. Bagi keluarga tentu saja lokasi ini cukup optimal ketika sudah cukup lelah berkeliling komplek.

Penataan di taman ini juga bagus sehingga tidak ada salahnya mencari spot fotografi. Sebagai destinasi yang instagramable tentu saja heritage palace dapat menjadi rekomendasi.

Dengan semua informasi tadi sekarang kamu jadi lebih tahu ada apa saja di dalamnya. Sehingga ketika mengunjungi Solo Heritage Palace dapat mempersiapkan kamera dan baterai yang cukup.

Pasar Triwindu Solo Surganya Pemburu Barang Antik

Pasar Triwindu Solo Surganya Pemburu Barang Antik

Wisata Candi Cetho Solo Saksi Sejarah Majapahit

Wisata Candi Cetho Solo Saksi Sejarah Majapahit